Anak muda jaman sekarang

Tentang pacaran
Orang awam dan orang yang masih labil banget kalo kata gue mah mending nggak usah pacaran dulu deh, blom lagi kalo masih pada SMP udah pacaran, masa-masa SMP itu tingkat ke labilan meningkat orang yang nggak tau apa sistem pemikiran nya agak miring apa udah GILA kangen sama pacarnya padahal baru kemaren ketemu, apalagi kaum-kaum LDR tuh kalo nggak di putusin bahkan di PHP, poto nya kalo nggak kata-kata yang tidak masuk akal bahkan ada tangan sendiri di goreskan silet bertuliskan apa yang orang itu rasakan misalnya ada cewek yang lagi kangen sama cowok nya, cewek nya itu bakal menyilet tangan nya bertuliskan KANGEN, apakah cowoknya itu kalo udah ngeliat poto cewek nya itu bakal langsung nemuin cewek nya itu, iya nggak bakal mungkin lah yang ada cewek nya itu kena kekurangan darah anemia tuh cewek bukan nya katemu cowok nya ini malah di ajak ke PMI.
Ada lagi cowok nggak bisa terima di putusin sama cewek nya masih masang poto profil nya poto mantan nya dengan ada text nya di poto tersebut bertuliskan "MOVE ON" itu kan cara aneh menurut gue itu mah sama aja nggak bakal bisa move on tiap buka situs jejaring sosial yang biru itu kalo cowok nya buka profil nya sama aja nggak bakal bikin move on. Kalo menurut gue mah udahlah kalo bagi cowok/cewek yang blom bisa move on dari mantan nya carilah aktivitas yang positif seperti belajar yang bener, ngebahagian kedua orang tua. Apalagi sekarang lagi jaman nya kakak ade an ada cowok galau gara-gara mau nembak cewek yang di suka di tolak cuma alasan si cewek itu udah di anggap sebagai kakak sendiri kasihan banget tuh cowok udah memperiapkan diri dari 2 bulan lalu hancur dalam 5 menit, padahal peralatan buat perang udah tersedia seperti Bunga, Cokelat dll. Apalagi kata - kata yang cowok bikin mati gaya setelah di putusin cewek nya adalah "Maaf kamu udah terlalu baik bagiku" mati - mati tuh cowok dengan kata-kata itu. Blom lagi kalo udah berantem sama cewek sendiri itu pasti cewek itu cemberut, trus cowok nya nanya ke cewek nya pasti itu cewek akan mengeluarkan kata-kata jitu yang ampuh buat menjawab pertanyaan si cowok tadi dan cewek itu akan berkata "Pikir aja sendiri" dan "Kamu nggak pernah ngerti aku" mending saran gue buat ngadepin cewek kyak gitu "Pura-pura mati". Kalo cowok mutusin cewek pasti selalu gagal giliran cewek mutusin cowoknya dengan gampang nya, blom lagi kalo cewek minta di jemput pas malem minggu kan ribet urusan nya ketemu ortunya harus bawa makanan wajib untuk mengunjungi rumah pacar yaitu "Martabak" dulu ngajak main adek nya dulu ( kalo pacar lu punya ade ) blom jalan aja uang nya tinggal setengahnya. Cowok itu ngarep banget pas mau ketemu cewek nya itu bilang " Udah aku naik angkot aja" itu kata-kata yang di inginkan cowok daripada harus ngejemput di rumah nya. Nama panggilan yang menurut gue aneh banget pacaran aja udah nama panggilan Papah Mamah, belum merried aja udah panggil Papah Mamah sekolah aja belum beres udah aneh-aneh jijik gue ngedenger nya. Satu lagi ada gaya pacaran yang menurut gue norak abis, ceritanya ada sepasang kekasih lagi nonton di 21 di mall di Tangerang sepasang kekasih itu lagi ngantri tiket di depan gue bawa-bawa kamera DSLR, di dalem pikiran gue apa mungkin tuh kamera bakal di pinjem ganti-gantian buat poto-poto di toilet mall, atau poto-poto di samping cover film. Pas udah nunggu lama buat masuk ke studio film yang pengen gue tonton, eh itu orang yang tadi gue bilang bawa kamera DSLR ke 21 duduk di depan gue dan nggak lama kemudian cewek nya itu ngeluarin kamera DSLR nya dan minta untuk poto di dalem studio 21, pikiran gue meleset biasanya kan orang kalo di 21 kalo nggak poto di toilet atau di cover film nya ini lebih parah lagi di studio nya, untung nya aja kagak poto-poto pas film nya lagi di puter, ada dua kata buat pasangan kyak gitu "Norak Abis". Harus nya kalo mau bawa kamera DSLR tuh poto di taman gedung gedung yang bagus, ini malah di toilet mall, samping cover film, di food court, dan yang paling terbaru di dalem studio 21 pacaran jaman sekarang aneh-aneh.

 Tentang anak cowok ABG kebelet gaul
Jadi cowok kok nora banget sih bahkan ada tuh ade kelas gue pernah di panggil ke ruang BP gara-gara nggak masuk-masuk sekolah karena nggak di beliin motor sama orang tua nya, trus malah minta motor nya yang aneh aneh apalagi anak STM iyah, nggak menjanjikan juga kalo tuh anak udah di beliin motor bakal rajin ke sekolah, apalagi motor yang masih kreditan blom juga lunas tuh angsuran nya udah di aneh-aneh ganti kenalpot lah, di airbrush lah, padahal di STNK/BPKB nya masih nama orang tua, kecuali kalo lu udah bisa nyari duit sendiri bisa beli motor mah terserah mau lu apain tuh motor, ini mah udah ngancem-ngancem nggak mau sekolah gara-gara nggak mau sekolah gara-gara blom ada motor giliran udah ada motor malah di aneh-aneh in tuh motor kasihan tuh orang tua lu sob nyari duit susah payah banting tulang, maksudnya buka bokap lu ikutan main smackdown iyah bokap lu udah kerja dari pagi sampe sore buat ngebeliin tuh anak cowok nya motor eh malah di bikin aneh tuh motor. Aneh nya/ kelabilan nya anak SMP tuh suka ikut ikutan tawuran lah, ikutan reagge lah, celana di ketatin padahal udah berhadapan guru BP mah nangis, nangis juga tapi gaya nya udah kyak orang gede. Blom lagi tuh motor suka di pake balapan liar di jalan yang sepi ngegoncengin cewek ngejajanin cewek eh pas mau beli bensin beli nya PREMIUM udah mah sok kayak ikut-ikutan geng motor jajanin cewek sana sini beli bensin PREMIUM, Gaya lu bersubsidi. Blom lagi kalo nongkrong-nongkrong di tempat yang nggak jelas itu nggak jauh dari Rokok dan lain sebagainya, sekarang gini aja rokok itu di bakar sedangkan rokok itu di beli pake duit sama aja lu pecandu rokok ngebakar-bakar duit mending duitnya duit lu sendiri lah ini orang tua lu, kalo lu udah kerja tuh baru lu mau ngerokok sepuasnya bodo amat, ini anak SMK apalagi anak SMP masih bocah udah ngerokok, asep rokok kan bikin muka cepet tua apalagi anak SMP ngisep tuh rokok tiba-tiba pas masuk kuliah/kerja ntar muka-muka anak SMP itu udah kyak bapak-bapak umur 30 tahun. Udah ikut-ikutan balapan liar ngerokok tapi pas di depan cewek kelakuan nya masih kyak cacing kepanasan, lebih tepatnya kyak anak kecil. Apalagi kalo lagi malem minggu cowok-cowok jomblo itu biasanya ngebut-ngebutan di jalan nggak ada maksud dan tujuan nya mending kalo motor nya masih bagus ini mah udah di peretelin lampu depan dan lampu belakang nya udah nggak ada gaya nya kyak pembalap kali, padahal mah motor beli nya masih pake duit orang tua udah gitu pakaian yang di pake nggak nyambung sama sekali naik motor drag pake kemeja, celana ketat, pake topi yang lagi modelnya plus di tambah kacamata ngebayangin nya kyak itu cowok mau belanja ke JakCloth tapi gaya nya kyak mau ikut pesantren kilat, nggak nyambung sama sekali itu kalo di lihat sama pengamat perkembangan fashion pasti bakalan di ketawain di depan muka lu pasti bakalan malu dan nggak bakal mau keluar rumah. Kalo mau berpakaian apalagi mau ketemu cewek berpakaian lah se adanya janagn bertingkah laku seperti topeng monyet, gue yakin cewek itu bakal nerima lu asal lu jangan macem-macem apalagi baru kenal. Kalo tingkah laku cowok kyak gitu semua pasti populasi jomblo di Indonesia bakal bertambah dan lagu-lagu galau terdengar dari sabang sampe marauke. Ternyata nggak cuma cewek saja yang suka foto-foto di toilet mall ternyata anak cowok juga nggak mau kalah sama cewek kalo soal narsis, kejadian nya saat gue selesai nonton film di salah satu mall di Tangerang gue ngeliat sendiri, cowok yang penampilan nya ke gau-gaulan tapi maksain buat gaul untuk foto di toilet mall setelah itu cowok sadar banyak yang ngeliatin dia foto dengan narsis nya dia lalu memasukan HP cina nya ke kantong langsung cabut keluar, lalu setelah tuh cowok keluar gue buang air setelah itu cuci tangan dan keluar dari toilet itu, setelah keluar dari toilet itu gue ngeliat bocah yang tadi gue liat di toilet anak cowok itu nggak sendiri ada temen-temen nya sekitar 5 orang dan gaya berpakaian nya nggak kalah jauh sama cowok yang tadi gue pergokin di toilet, selintas gue ngeliat anak cowok yang tadi gue liat di toilet menunjukan foto nya ke teman-teman nya dengan rasa bangga.
Ini dia Toni salah satu alay yang foto di toilet mall

Busssseeet ini nama panjang banget kayak PR Matematika



 Tentang anak cewek ABG kebelet gaul
Fakta nya kalo di suatu tempat misalnya di suatu angkot pas gue balik sekolah gue sama temen gue naik angkot balik dari sekolah tuh angkot masih sepi, pas udah tukang angkot nya ngangkut cewek - cewek SMP angkot itu mulai rame apa yang di omongin mereka di dalem hati gue pengen cepet - cepet tuh dari angkot yang tadi nya sepi tentram damai setelah cewek memasuki angkot yang gue tumpangi angkot itu kyak pasar udah ada yang ngebicarain orang, ketawa-ketawa nggak jelas mending ketawanya bagus kalo di banding kuntilanak ketwanya tuh cewek beda jauh mending gue ngedengerin ketawanya blom lagi dengan gaya omongannya di lebay-lebay jijik gue denger nya blom lagi kalo ngomongin cowok tingkat kelebayan ngomong nya meningkat 12% apalagi kata-katanya nggak pernah jauh dar "Gila iyah cowok itu nggak pernah ngerti kita" . Blom lagi kalo sms an sama cewek kebelet gaul udah tulisan nya di lebih lebihin kadang, suka nyempil kyak upil huruf besar, bahkan sampe nggak di mengerti sama si pembaca sms nya itu. Blom lagi anak cewek jaman sekarang udah ngikut-ngikut tetangga sebelah dari jempol kaki sampe ujung hidung mending tuh barang ORI  ini barang nya udah KW mending KW nya harganya agak murah terus udah nggak cocok di pake di cocok-cocokin. Kalo cewek soal narsis pasti jagoya apalagi kalo di depan kamera mending narsis nya cewek alay ini di kamera hp ini foto nya pake kamera DSLR haduuuh, ini mah sama aja merusak citra fotografer se dunia, kalo soal berpose di depan kamera cewek itu nomor satu mulai dari bibir nya di efek-efekin, baju nya aneh-aneh dan sama aja kyak cowok suka foto di toilet, bisa gue bilang cewek tuh kalo masuk mall apalagi mall baru nggak afdol kalo sebelum pulang dari mall nggak foto di toilet mall, dan yang paling gue kagumin dari cewek-cewek yang poto pasti hasil nya bagus bisa pas ( khusus cewek yang bukan cewek alay ).
Itu yang di bibir nya EFEK nya kena banget







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curva Sud vs Curva Nord

Anak muda jaman sekarang part 2

Perjalanan Der Panzer di Piala Dunia 2014 Brazil