Acara TV dan Keanehannya




Acara TV dan Keanehannya
 
Akhir-akhir ini gue perihatin dengan acara di TV dari pagi sampe malem yang amat sangat ngebosenin untuk di tonton dari artis yang ngebawain acaranya, acaranya yang aneh-aneh, dan acara nya yang ngebosenin. Acara TV zaman sekarang saling berlomba-lomba saling menjiplak satu sama lain. Dengan tema yang sama, artis yang sama hanya jam tayang nya aja yang beda. Acara TV dari pagi sampe malem yang ngebawain artis nya Olga dan kawan-kawan nya, yang bikin gue bosen banget kalo ngeliat acaranya. Maaf atas apa yang akan saya katakan selanjutnya. Jika, Anda penggemar Olga dan kawan-kawan, mohon jangan baca lanjutannya…
Belom lagi acara FTV pagi hari Sinetronnya sore hari dan FTV lagi malam hari yang tayang nya tiap hari dengan alur cerita yang sama dengan tema yang berbeda-beda, artisnya hampir tiap minggu tayang nya 2 judul FTV dalam seminggu, biar keliatah beda gitu. Belom lagi ada acara tv yang sinetron nya amat sangat sungguh panjang sekali sampe berpuluh sampe beratus episode, emang crew nya nggak bosen apa? contoh sinetron yang yang episode nya lama banget sampe gue sendiri mual-mual kalo mau nonton nya artisnya itu lagi, itu lagi, misalnya Cinta Fitri 1002 episode / 7 Season alur ceritanya muter-muter doang sampe nggak ketemu titik ujung nya, ketemu titik ujung nya di episode 1002, kasihan banget Sutradara, Produser dan crew-crew yang lain nya.
Padahal, gue termasuk orang yang kagum dengan kualitas acara yang  studio tv nya terletak di Jakarta Selatan, selama ini. Tapi,belakangan ini ke kaguman gue udah mulai luntur karena acara tv nya kehilangan kualitasnya, contoh nya ada satu acara yang tayang dari awal pertama kali gue sahur pas gue masih nunggu hasil pengumuman UN sampe skarang gue udah kuliah itu acara mash antengnya tayang, dengan menayangkan ulang acara ramadhan YKS yang di potong-potong lalu di satukan lagi.

Kalian juga pasti sering mengalami keanehan dalam acara TV belakangan ini yang menurut gue aneh banget, hal seperti ini yang gue alami sekarang. Gue kadang merasa aneh, bisa lahir di Indonesia, negara yang mempunyai beraneka ragam keaneha nya. Gue doyan banget nonton tv sambil ngemilin upil kalo lagi sepi di rumah. Gue suka acara-acara yang lucu, yang berbau-bau edukasi ( biar keliatah update ) dan acara tv yang lain nya, nggak kerasa udah siang aja gue menemukan acara yang bikin gue memajukan badan gue ke depan tv dan teriak "Ini acara apa", acara tv nya ada satu host cewek yang berpakaian hitam dengan mata yang di pelotot-pelototin dan host nya itu sebagai kata awal untuk memulai acaranya "Pemirsa" dengan pembawaan acara nya yang amat sangat sungguh menjiwai banget. Sempe akhirnya gue untuk pertama kali nya gue penasaran sama acara Silet itu akhirnya gue nonton sambil melanjutkan cemilan gue tadi yang amat sangat enek. Eh ternyata setelah gue nonton dan amati betul-betul itu acara gosip anjriit gue udah kena penipuan sama acara tv, gue kira acara Silet itu acara pembunuhan seperti film SAW, eh ternyata Silet itu acara ibu-ibu, fiks gue kena penipuan. Setelah gue tonton itu acara sampe habis nggak kerasa waktu udah sore menunjukan jam 3 gue menemukan acara yang studio tv nya terletak di Senayan, isi acaranya itu ada anak sekolah yang saling berhadapan dan berteriak-teriak satu sama lain, dan ada 5-7 artis mendatangi kampung ke kampung yang berada di area JABODETABEK dan penduduk kampung itu menyambutnya dengan genggap gempita artis nya itu, dan artisnya itu membagi-bagikan uang kepada penduduk di kampung yang di datengin sama artisnya itu.

Aneh banget rasanya waktu sore-sore gwe nongkrongin tv, dan ngeliat 2 anak SMP apa SD itu, gue lupa. Lagi main tebak-tebakan yang keliatanya goblog banget, host boss nya Uya-Kuya. Emhh pasti taukan acara apa ini ? iyaa bener EA*T BULAGGA INDONESIA.


Ini kenapa acara aneh yang harusnya gak lulus SNI, bisa di siarin di Indonesia. Kalian masih gak ngerti, kenapa acara ini goblog dan gak edukasi banget. Okee mari gue contohkan.
Ini dia acara nya
#Reka adegan tebak-tebakan. Dengan jawaban "Kursi".
#Model 1 = Anna
#Model 2 = Reni
#Anna menebak dan Reni memberi Klu
#Peraturan = Pemberi Klu hanya boleh mengeluarkan 3 kata sakti, 3 kata saktinya itu IYA, BUKAN dan BISA JADI

#Mulai
Anna : Indonesia *pasti ada di Indonesia kan*
Reni  : IYA *bagus Anna, kita pasti menang hahahaha*
Anna : Asia Tenggara *Indonesia dimana ya, Asia Tenggara bukan*
Reni  : IYA! Goblok, *udah nanya Indonesia masih nanya benua*
Anna : emmh emmh. Besar *di Indonesia kan anunya pada besar-besar*
Reni  : BISA JADI *eh kursi, besar apa kecil sih. Kemudian galau*
Anna : annu iya, Bisa dimakan *semua yang ada di Indonesia kan bisa dimakan*
Reni  : BISA JADI *kalo kursi mainan kan bisa di makan iyan biasanya. Berfikir keras*
Anna : ada di rumah * pasti ada di rumah kan, ya kan, ada kan*
Reni  : IYA * ayo Anna dikit lagi, lu pasti bisa, kedipin mata sebelah kanan*
Anna : ada di kamar *kalo udah di rumah nggak jauh dari kamar nih*
Reni  : BISA JADI *kamar gue kan ada kursinya sih yee*
Anna : meja? *meja bukan yah, ahh iyah nih pasti meja*
Reni  : BUKAN!!! *temennya meja na, temennnya*
Anna : kursi *nggak jauh dari meja, so pasti kursi kan*
Reni  : IYA benneer, *mantapppp. Ini baru temen gue. Berpelukan {}{}{}{}{}*

Inti nya hal BEGO nya yang pertama udah tau tebak-tebakan adanya Indonesia, kenapa anak itu pake nanya benuanya dimana. Kenapa nggak sekalian nanya nya pelanetnya biar bego nya nggak nanggung. BEGO yang kedua setelah bilang Indonesia, kenapa anak itu langsung nyebutin "besar" why?. Kenapa nggak sekalian aja nyebut Provinsi, Kelurahan, sama Kecamatannya, biar bener-bener bego.

Masih banyak sih hal-hal bego yang ada di acara ini. Perhatiin aja setiap opening atau mau mulai. Mereka make 2 lokasi terus make joget-joget nggak jelas, jadi di tv itu tayangannya kebagi jadi 2, gue kan jadi bingung harus melihat dan mengamati yang mana, udah gitu beda-beda lagi tempat nya yang 1 indoor dan yang 2 outdoor. Ters gue harus perhatiin yang mana coba? Emang mata gue bisa yang kiri liat yang kiri yang kanan liat yang kanan.
Gimana mau fokus kalo nonton nya 2 in 1 gini
Keanehan acara tv yang sampe sekarang belom ada obatnya untuk menyadarkan SINETRON LAGA INDOSIAR, bingung nggak udah SINETRON terus ada LAGA nya lagi. Ini acara apa coba, di salah satu adegan nya gue ngeliat siang-siang bolong ada BETMEN, JOKER sama ORANG NAIK ELANG semuanya pada ikutan main dalam judul yang sama. Bayangin aja sekarang apa lu pada nggak kaget lu lagi balik sekolah tiba-tiba di depan rumah lu ada BETMEN, lu lagi nongkrong sama temen lu tiba-tiba ada ORANG NAIK ELANG dan tiba-tiba lu lagi jalan sendirian mau berangkat kuliah ada JOKER di depan lu. Padahal kan ceritanya tentang kerajaan zaman dulu gitu. Sumpah itu adegan sinetron teraneh yang pernah gue tonton selain SILET, EAT BULAGA, dan OLGA. Dan gue nggak akan pernah liat acara yang namanya SINEMA LAGA INDOSIAR. jijik

Betmen dan Joker muncul di tengah-tengah kita

















Siang bolong ada orang naik elang


Acara Uji Nyali Tengah malam
Selain itu ada lagi acara tv aneh lain nya kyak acara uji nyali tengah malam pentonton yang nonton acara uji nyali itu di suruh nonton orang ketakutan padahal nggak ada apa-apa pasti kalo acara uji nyali kyak gitu pasti modelnya sama ada orang entah cowok atau cewek duduk nya sama-sama duduk sila terus ada lilin sebelahnya ada air putih dan yang paling aneh lagi ada cemilan. Itu cemilan buat apa? kalo di acara uji nyali kyak gitu pesertanya harus di kasih ayat kursi. Itu kalo uji nyali berani nampilin banyak peserta buat ikut nyali bukan cemilan lagi yang di sedia in perasmanan. Belom lagi ada acara uji nyali nya pake ngedatengin ustad,terus ustadnya ngeluarin setan yang ada di dalem tubuh pesertanya terus udah gitu setan nya kalo udah keluar di masukin botol, kasihan amat setan nya di masukin ke dalem botol kayak kecap aja. Terus kalo orang kesurupan kenapa setan nya itu dari binatang buas kyak harimau, macan kumbang pokok nya semua binatang buas itu ada kalo ada di acara uji nyali, terus binatang airnya kemana? coba aja ada pas lagi ada acara uji nyali di tempatin nya di deket danau atau sungai tapi kesurupan nya bukan hewan buas tapi kesurupan ikan sapu-sapu, 2 jam kesurupan lumut di danau bersih.

Tiap hari kayak gini
Acara tv di bagian musik juga menurut gue ada ke anehan juga terutama penonton yang ngisi acara musik di pagi hari, pasti udah pada tau semua acara musik di pagi hari Dahsyat, Inbox dulu ada acara DeRings yang penoton nya bayaran semua atau biasa gue sebut alay dahsyat. Penonton bayaran kyak gini harus di musnahkan karena merusak jiwa, dari artis yang ada di dahsyat, alay nya, bahkan sampai yang lagi nonton di rumah. Udah acaranya lama hampir 4 jam, dari dulu sampai sekarang penonton bayaran itu nggak pernah sepi malah makin rame aja. Kerjaan alay di musik di pagi hari itu apa? iyah sesuai dengan namanya penonton bayaran, yah kerjaan nya ya di suruh-suruh kyak berjoget nggak jelas, melambai-lambai kan tangan kyak ikutan uji nyali. Nggak cum joget dan melambai-lambaikan tangan doang penampilan juga nggak kalah norak kalo cewek nya ada yang bedak nya tebel nya bisa sampai 3 cm kalo cowok baju nya sama celana nya nggak nyambung sama sekali.










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curva Sud vs Curva Nord

Anak muda jaman sekarang part 2

Perjalanan Der Panzer di Piala Dunia 2014 Brazil