Tamagotchi vs Pou


Dulu di jaman gue SD ada satu benda yang hampir semua temen gue punya, bentuknya itu kecil, biasa di pegang atau sesekali di mainin, gue bingung di saat itu gue belom gaul, ternyata benda kecil yang hampir semua punya kecuali gue namanya tamagotchi, tamagotchi ini adalah kyak permainan yang menyerupai binatang tapi dalam bentuk animasi. Hampir sama kayak hewan-hewan yang lain suka kelaperan minta makan bahkan sampe buang air juga itu tamagotchi bisa di lakuin hanya dengan suara biar yang main nya itu tau bahwa tamagotchi nya lagi kelaperan atau pengen buang air, canggih juga yah. Disaat itu gue belom pernah ngerasain dan belom pernah punya tamagotchi itu, segala hal
sudah gue lakuin dari ngancem kgak mau sekolah kalo belom di beliin tamagotchi dan cara itu nggak berhasil. Akhirnya gue nggak punya tamagotchi hanya bisa pinjam dan lihat sana sini teman yang punya tamagotchi, sedangkan gue hanya sendiri tidak punya tamagotchi terlantar di kucilkan sedihnya diriku. Apalagi di jam istirahat rata-rata semuanya main tamagotchi sampe-sampe gue di tukang jualan sendirian nggak ada temen nya, karena yang lain lagi sibuk sama tamagotchi. Tapi jangan salah lho tamagotchi juga bisa ngancem-ngancem kalo nggak di urusin sama pemilik nya dia akan marah, tapi seneng kalo diurusin terus sama pemiliknya.

Tapi beda dulu lain dan sekarang di jaman SMK sampe sekarang kuliah gue udah gaul, gue udah ngerti tentang game-game yang lagi ngehits jaman sekarang, tapi ada satu game yang gaya memainkannya mirip sama tamagotchi, tapi game ini hanya bisa di smartphone saja namannya POU.
POU ini mirip banget sama tamabotchi yang dulu nggak kesampean gue beli, tapi POU ini gue sekarang punya di i-pad gue. POU ini bisa di mainkan di saat setres menghampiri, game ini sampe sekarang masih eksis dikalangan pengguna handphone smartphone, karena dalam game ini cukup mengemas beberapa hal yang amat sangat menarik, kita berasa punya peliharan yang tidak nyata. POU itu suka banget kelaperan makannya harus sesekali di kasih makan makannya perutnya gembul, dia juga perlu banget mandi masa pemiliknya mandi POU nya kagak mandi biar bersih dan tetep keren. Kalo ada eeknya harus dan wajib di bersihkan karena kalo membersihkan eeknya itu akan mendapatkan coin, POU juga bisa ngantuk makannya harus di bobokin biar energinya bertambah dan biar nggak lemas, kalo fun nya habis ajaklah POU nya main biar dia nggak bosen dan galau. Dan masih baaaaaaaannnnnnnyyyaaaaaaaaakkkk lagi.
Dari cuplikan-cuplikan tersebut kita bisa bernostalgia dan bisa membalas apa yang belom di dapat di waktu dulu kecil yang tadinya kayak gue nggak punya Tamagotchi sekarang bisa main POU, tamagotchi dan POU ini sama dan mirip banget cuma tamagotchi ini main nya belom touch screen tapi kalo POU ini sudah bisa di mainkan dengan touch screen, hanya saja POU ini dikemas lebih moderen dan menggemaskan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curva Sud vs Curva Nord

Anak muda jaman sekarang part 2

Perjalanan Der Panzer di Piala Dunia 2014 Brazil