Recommended Free Slide Presentation Download


Bagi kalian semua yang masih sekolah, sudah kuliah bahkan sudah bekerja pasti sudah sering men- dengar kata-kata presentasi, bahkan sudah pernah maju ke depan untuk mempresentasikan suatu tugas atau project yang sudah dibuat oleh kita bahkan tim kita sendiri. Pasti tujuan utama lu saat mau presentasi adalah, gampang di mengerti oleh pendengar dan menarik perhatian bagi yang melihat presentasi lu ini. Nah disini gue akan merekomendasikan kepada kalian semua agar presentasi lu kelihatan menarik di depan, guru, dosen, klient, dan bos di tempat kerja. Selain lu memahami isi materi presentasi, berpakaian rapih dan menarik, ada satu hal yang jangan kalian lupakan saat sebelom memulai presentasi, yaitu slide. Slide yang kalian pake saat presentasi jangan hanya biasa- biasa saja, itu sangat membuat membosankan bagi yang melihat presentasi lu. Nah disini gue rekomendasi kan kepada kalian semua tempat download slide-slide presentasi yang bagus dan menarik, tapi sebelom itu ada video dari Muhammad Noer tentang 5 Tips Membuat Slide Presentasi Yang Baik Dan Menarik (Video Seri Tips Presentasi).


Website paling recommended buat download free slide presentation


fppt.com ini ada berbagai macam jenis slide presentasi ada yang abstract, business & finance, education, nature, object, simple, technology dan masih banyak lagi.


computer1001.com ini ada kKombinasi warna, background, gambar, shape, serta font yang serasi dan kreatif; bisa menghasilkan slide presentasi yang sangat menarik atau “keren”. 


slideshare.net ini sangat reccomend banget bagi yang slide presentasi kalian menarik banget untuk dilihat guru, dosen, dan bos di kantor anda.

Contoh slide dari berbagai website 










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curva Sud vs Curva Nord

Anak muda jaman sekarang part 2

Perjalanan Der Panzer di Piala Dunia 2014 Brazil